2 Bulan Jadi Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Bongkar Perbedaan yang Dirasakan

Minggu, 17 Juli 2022 - 10:10 WIB
loading...
2 Bulan Jadi Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Bongkar Perbedaan yang Dirasakan
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Foto/Instagram Sabrina Chairunnisa
A A A
JAKARTA - Pernikahan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier baru berjalan dua bulan. Meski demikian, tampaknya Sabrina sudah bisa merasakan perbedaan setelah menjadi istri Deddy.

Hal ini terungkap ketika Sabrina dan Deddy berbincang dengan Jessica Iskandar di kanal YouTubenya. "Bedanya sekarang kalau traveling ngurusin kopernya dua," ujar Sabrina, dikutip pada Minggu (17/7/2022).



Di samping itu, Sabrina juga merasakan perbedaan yang lebih serius. Bagi mantan finalis Putri Indonesia itu, dirinya menjadi lebih patuh terhadap sang suami.

"Sekarang udah jadi istri harus lebih nurut. Surganya istri ada di suaminya," kata dia.

Bukan hanya Sabrina yang merasakan perubahan ketika berstatus sebagai istri Deddy Corbuzier, orangtuanya pun demikian. "Bahkan kayak mamaku mau nelepon, aku bilang bentar ya aku lagi nyiapin dia mau kerja. Terus udah, mamaku nggak rewel," ujar Sabrina.





Di samping itu, Sabrina juga membeberkan sedikit alasannya bertahan hingga sembilan tahun pacaran dengan Deddy sebelum menikah. Menurut Sabrina, waktu seolah berlalu begitu cepat saat menjalani jalinan cinta dengan Deddy.

Deddy Corbuzier selalu membebaskan Sabrina untuk melakukan apapun yang dirasa belum ia capai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)